Minggu, 21 Februari 2010

film wall-E


The Last Robot on Earth





Robot yang notabene makhluk buatan manusia itu, ternyata punya hati juga. Bisa merasakan kesedihan dan jatuh cinta. Setelah robots (2005) yang menceritakan tentang perasaan mendalam seorang robot, kini ada Wall E. Film ini bercerita tentang robot pengepak sampah yang harus tinggal sendirian di bumi yang sudah ditinggalkan manusia,karena bumi sudah penuh dengan sampah.
Robot yang Jatuh Cinta
Kasihan banget deh, Wall E (Waste Allocation Load Liffer-Earth-Class) yang harus tinggal sendirian di bumi. Sehari-hari kerjanya mengepak sampah di bumi yang menumpuk sampah di bumi yang menumpuk sampai segunung dan hanya berteman dengan seekor kecoa. Kesendiriannya bikin Wall E kaget saat ada tahu ada pesawat ruang angkasa yang menurunkan sebuah robot cantik bernama Eve (Elissa Knight).
Meskipun nggak tahu asal-usul Eve, Wall E (Ben Burt) langsung jatuh cinta sama robot berwarna putih ini. Maka langsung deh, Wall E punya kerjaan baru, yaitu membuntuti Eve kemana pun dia pergi. Eve yang dating dari Axiom, sebuah planet baru ditugaskan untuk mencari tanaman hidup yang bisa jadi bukti apakah bumi sudah bisa ditempati dan bebas dari racun. Ternyata Wall E lah yang membantu Eve dengan memberikan tanaman yang dicarinya itu. Merasa sudah menemukan apa yang dicarinya. Eve pun kembali lagi ke Axiom meninggalkan Wall E. Nggak rela cinta sejatinya pergi secepat itu, Wall E pun ikut menyusup dalam pesawat yang mengantar Eve ke Axiom.


Wall.E
Sutradara : Andrew Stanton
Pemain : Ben Burtt, Ellisa Knight, Sigourney Weaver
Produksi : Pixar Animation Studios, 2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 iiapieblog | Design : Noyod.Com